Selasa, 03 Juni 2014

Bagaimana cara mengetahui orang yang memberi + di post anda

Halo sobat ANIGA! ^_^

Kali ini saya akan berbagi tips mengenai cara mengetahui siapa sih yang klik + di post kamu?
bagi para blogger yang masih awam seperti saya ini, mungkin akan sedikit kebingungan.
,
Nah, berikut adalah cara - caranya, let's check it out

Bagi para blogger tentu tanda + ini sangat berguna, fungsi yang pertama yaitu blogger ini akan mendapatkan promotor secara gratis, karena jika pengguna mengklik +, apabila settingan di g+ nya menyebarkan secara langsung, maka para pengklik + ini akan secara otomatis memberitahu publik bahwa baru saja dia menyukai post kita. Fungsi kedua yaitu akan menjadi daya tarik bagi pengunjung, semakin banyak +, bukankah semakin bagus postnya?

berikut adalah cara mengetahui siapa saja yang mengklik G+ di post anda : 

1.Buka blogger.com atau draft.blogger.com
Pilih blog anda.


2.Klik post di bagian blogger
Di bagian post anda akan melihat semua post yang telah anda posting

3.Klik plus di salah satu post, apabila tidak ada +, maka belum ada yang memberi + pada post anda


5. Klik tanda plusnya maka anda akan mengetahui siapa yang telah memberi plus kepada post anda


voyla...anda dijamin tidak akan bingung lagi sekarang..

ok, sekian tips dari saya ^_^

jangan bosan berkunjung yah :D

7 komentar:

  1. saya sudah coba. tapi kenapa nggak muncul ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Puji Kurnia@ bagian yang mana yang tiddak muncul?

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Pernah muncul ..tapi setelah itu namanya tidak muncul gan

    BalasHapus
  3. aku juga sudah coba mengikuti langkah2x diatas tapi kenapa orang yang menyukainya tidak muncul ?

    BalasHapus
  4. gan kenapaya orang yang memeberi plusnya tidak muncul di blog saya?

    BalasHapus