Senin, 30 Maret 2015

blog bokep lebih laku?

Blog..
menurut saya.. blog itu adalah WAJAH, wajah dari seorang blogger yang ingin dirinya dikenal banyak orang dan berguna buat orang banyak.
saya pun blogger.. yang memiliki 2 blog yang usianya lebih dari 1 tahun..
punya blog memang harus sabar.. 
satu..
dua..
tiga pengunjung terkadang jika kita baru membuat blog, itupun... botnya google bukan manusia asli..
lima..
enam..
tujuh pengunjung mulai bertambah setiap harinya, itupun hanya botnya google..
pengunjung asli bisa kita dapat setelah seminggu atau paling lama sebulan..
blogger.. blogger bisa mendapat kepuasan dari 2 hal..
dari apresisasi pengunjung..
atau dari hasil pendapatan blog itu..
ok, apa hubungannya sama blog bokep?
apa yah.. tentulah berhubungan.. blog bokep kadang sering disalahgunakan para blogger yang buta uang, ya iyalah..
blog bokep itu blog paling laku menurut survey-survey yang ada.. 
jangankan yang beribu ribu konten, yang hanya berisi beberapa konten pun pengunjungnya banyak sekali.. tercatat hampir 100.000 pengunjung setiap harinya, wow..
apa semua orang di Indonesia melihat blog ini setiap harinya?
berbanding terbalik dengan blog blog yang berisi ilmu atau genre lain..
entah berapa tahun baru bisa mereka dapatkan 100.000 pengunjung setiap harinya.

lantas kenapa sampena komen? kenapa sampean protes?
iri sampean sama blog bokep?

iri? tentulah jelas saya iri.. namun saya hanya manusia sederhana yang tidak mau meracuni anak2 bangsa ini dengan bokep..
gila aja, udah hidup banyak dosa, nambah dosa demi uang.
kenapa saya komen?
dulu saya belum punya PC sendiri, sehingga saya sering kewarnet.. ironis sekali..
banyak sekali anak2 kecil yang menonton film tidak senonoh tanpa ragu..
meracuni.. 
bayangkan jika mereka besarnya menjadi mentri, atau orang-orang penting negara..
yang mereka korupsi karena terbiasa dengan dosa sejak kecil.
bahasa pun menjadi kacau saat ini, bahkan dikalangan bocah2 itu..

jadi untuk apa sih meracuni bangsa demi uang?

2 komentar: